Viral Ojol Geruduk Rumah Emak-emak Akibat Komentar Kasar di Chat

Massa pengemudi ojek online (ojol) geruduk rumah seorang warga perempuan di Cirebon, Jabar pada Senin (31/1). Hal ini dipicu lantaran warga yang bersangkutan menulis komentar bernada arogan kepada salah satu driver saat melakukan pemesanan.

Dalam unggahan tersebut, dicantumkan juga tangkapan layar yang menampilkan ulasan bintang satu dari konsumen dan komentar yang menghujat driver.

“DRIVER GOBLOG! UDAH DIKASIH ALAMAT… EMANG DASAR GOBLOG, NGGAK MAU BACA…,” tulis konsumen seperti tertera pada unggahan.

Komentar tersebut sontak memicu amarah para pengemudi ojol. Mereka kemudian mendatangi rumah warga yang berlokasi di Desa Jadimulya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Usai mendatangi rumah warga tersebut, massa kemudian mendatangi Kantor Desa Jadi Mulya. Pihak yang bersangkutan kemudian melakukan klarifikasi dan meminta maaf kepada pengemudi ojol terkait.

Video klarifikasi tersebut juga ramai beredar di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun @infojawabarat. Dalam video tersebut, tampak warga yang bersangkutan adalah seorang perempuan. Permintaan maaf tersebut disampaikan dengan pengawalan aparat setempat.

“Saya minta maaf karena saya sudah marah berlebihan, tapi mari saling koreksi diri,” ucap warga tersebut seperti dalam video.

Berdasarkan informasi yang beredar, permasalahan bermula saat salah satu driver ojol mendapat order. Namun, konsumen tersebut ternyata salah dalam menentukan titik lokasi dan konsumen kemudian merespons dengan cara kasar.

Saat ini kasus tersebut sudah selesai setelah dilakukan mediasi dan berakhir dengan warga yang bersangkutan melakukan klarifikasi.

Dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.