Anak Yusuf Mansur Luncurkan Kripto I-COIN Bulan Ini

Anak pendakwah Yusuf Mansur, Wirda Mansur bakal meluncurkan token kripto bernama I-COIN bulan ini. Hal tersebut diketahui lewat unggahan posting di akunnya @wirda_mansur.

“Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN. Indonesia Coin, coin-nya Indonesia,” kata Wirda, dikutip pada Senin (14/2).

Lebih jauh, ia juga mengungkapkan pada hari ini, Senin (14/2), dimulai penjualan presale.

“Dan bakal presale di 14 Februari ini cucokk… Mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON. Jangan sampe kelewat tuh nanti,” ujar Wirda.

Menurut dia, peluncuran I-COIN langsung dikembangkan dengan tiga utilitas, yaitu pengembangan metaverse, gim, dan pengembangan non-fungible token (NFT). Dia juga mengklaim I-COIN memiliki fundemental jelas.

“Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu BENER… berfundamental, ada usecasenya. Gue juga mau open sama temen2, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng.. gedein bareng,” jelas dia.

Selain Wirda, Anang Hermansyah dan Ashanty meluncurkan token ASIX. Usai sempat dilarang oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), kini token ASIX sedang proses pendaftaran.

Mereka sedang mendaftarkan token ASIX ke Bappebti supaya bisa diperdagangkan di dalam negeri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.