Hasil Liga Jepang: Tokyo Verdy Imbang Lawan Nagasaki

Tokyo Verdy bermain imbang 1-1 lawan tuan rumah V-Varen Nagasaki dalam laga J2 League di Trancosmos Stadium Nagasaki, Sabtu (19/2).


Tokyo Verdy yang banyak mendapatkan peluang bagus di awal laga justru kebobolan lebih dulu oleh V-Varen Nagasaki di menit ke-25.

Nagasaki mencetak gol lewat Caio Cesar memanfaatkan kemelut yang terjadi usai sepak pojok. Cesar yang mendapat bola di kotak penalti tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol.

Tokyo Verdy akhirnya bisa menyamakan skor di menit ke-37 lewat Ryuji Sugimoto. Gol ini berawal dari skema sepak pojok.

Bola yang mengarah ke tiang jauh berhasil diterima oleh Junki Koike. Koike lalu memutuskan melepaskan umpan dengan tendangan keras ke muka gawang. Sugimoto berhasil meneruskan bola masuk ke dalam gawang.

Laga di babak pertama berakhir imbang dengan skor 1-1. Imbang di babak pertama, kedua tim masih berusaha saling menekan di babak kedua.

Nagasaki melakukan tiga pergantian langsung ketika skor imbang tak berubah di 25 menit awal babak kedua. Sementara itu Tokyo Verdy memutuskan menarik keluar Sugimoto untuk digantikan oleh Mizuki Arai.

Pada menit ke-79, Rihito Yamamoto berhasil menerobos pertahanan Nagasaki, namun tendangannya masih jauh dari sasaran.

Tokyo Verdy melakukan tiga pergantian pemain di 10 menit akhir demi menambah daya gedor. Namun skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga akhir.

Duel Nagasaki vs Tokyo Verdy ini merupakan laga pekan pertama J2 League musim 2022.

Tokyo Verdy baru saja mengumumkan perekrutan pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Namun Arhan belum bergabung dengan Tokyo Verdy di laga ini.

Susunan Pemain

V-Varen Nagasaki (4-4-2)

Masaya Tomizawa; Shunki Takahashi, Kota Muramatsu, Yusei Egawa, Ryo Okui (Hijiri Kato 69); Cristiano, Caio Cesar, Yuya Kuwasaki (Edigar Junio 62), Koya Okuda (Hiroshi Futami 84); Ken Tokura (Ryohei Yamazaki 69), Masaru Kato

Tokyo Verdy (3-4-2-1)

Toru Takagiwa; Kohei Yamakoshi, Seiya Baba, Tomohiro Taira; Daiki Fukazawa, Ryota Kajikawa, Rihito Yamamoto (Junki Koike 80), Taiga Ishiura (Mahiro Ano 85); Junki Koike, Ryuji Sugimoto (Mizuki Arai 59); Ryoga Sato (Keito Kawamura 85)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.