Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persiraja vs Persebaya disiarkan Indosiar dan Live Streaming Vidio Hari Ini

Simak prediksi, berikut link nonton live streaming BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 antara Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya yang disiarkan Indosiar dan live streaming Vidio hari ini, Sabtu 19 Februari 2022.

Laga Persiraja vs Persebaya pada lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 diprediksi bakal berjalan sengit.

Laga yang disiarkan langsung dari Stadion Kompyang Sujana, Denpasar Bali, ini dapat disiarkan Indosiar dan live streaming Vidio pada Sabtu 19 Februari 2022 dengan jam tayang pukul 18.15 WIB.

Dengan raihan 45 poin dari 25 pertandingan, Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat 5 klasemen BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Taisei Marukawa dan kawan-kawan masih memiliki defisit 2 poin dari Persib Bandung yang duduk di peringkat 4.

Untuk terus bersaing di papan atas, anak asuh Aji Santoso memerlukan tambahan 3 poin pada laga nanti demi bisa menipiskan jarak poin dengan tim di atasnya.

Selain itu, Persebaya berambisi memutus rekor buruk tidak pernah menang dalam 4 laga beruntun.

Menghadapi Persiraja Banda Aceh yang merupakan juru kunci, di atas kertas, skuad Bajol Ijo lebih diunggulkan. Laskar Rencong saat ini berada di dasar klasemen dengan baru mengantongi 12 poin.

Bagi Persiraja yang sempat mendapatkan momen kebangkitan saat mengalahkan Persija Jakarta, kemudian harus dipaksa menelan satu imbang dan dua kekalahan. Sebaliknya Persebaya memperoleh tiga imbang dan sekali kalah di empat laga terakhir.

Bagi Persiraja, laga nanti akan membuka asa mereka untuk keluar dari zona degradasi. Sementara Persebaya tak ingin makin tercecer dari persaingan memperebutkan gelar juara.

Prediksi Susunan Pemain Persiraja vs Persebaya:

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Aji Bayu Putra; Mohammad Rifaldi, Leonardo Lelis, Afiful Huda, Yericho Christiantoko; Ridha Umami, Jabar Sharza, Muhammad Rizky; Bruno Dybal, Defri Rizki, Assanur Rijal.

Pelatih: Sergio Alexandre.

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ernando Ari; Adi Setiawan, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Muhammad Hidayat, Marselino Ferdinand; Taisei Marukawa, Muhammad Hambali, Bruno Moreira; Arsenio Valpoort.

Pelatih: Aji Santoso.

LINK STREAMING Persiraja vs Persebaya live Vidio

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.