Villarreal Ogah Minder Lawan Juventus di Liga Champions

Villarreal tak mau sekadar dinilai bermain baik. Mereka ingin mengalahkan Juventus pada leg pertama Liga Champions, Rabu (23/2) dini hari WIB.

Pelatih Villarreal Unai Emery tak mau timnya hanya dikenang sebagai tim yang bermain baik. Ia ingin Villarreal dikenang lantaran sukses menaklukkan Juventus.

“Kami berusaha keras untuk bisa berada di tempat ini. Kami tak mau hanya diingat karena kami bermain baik, namun kami ingin diingat karena kami menang.”

“Kami harus lebih memacu diri kami sendiri. Kami ada di tempat ini karena kami memang layak mendapatkannya,” ucap Emery dikutip dari situs resmi Liga Champions.

Bek Villarreal Raul Albiol juga tanpa ragu menargetkan kemenangan dalam laga leg pertama.

“Kami akan bermain untuk menang. Jelas bakal ada momen ketika kami akan kesulitan di laga nanti, namun tim ini tahu cara mengatasinya dan akan bertahan bersama.”

“Kami ingin memenangkan penguasaan bola dan mengendalikan laga. Kami harus mengerjakan tugas kami masing-masing. Kami harus berdiri melawan tim besar Eropa dan kami siap melakukannya,” tutur Albiol.

Emery mengakui bahwa Juventus adalah tim dengan tradisi kuat di Eropa. Karena itu mereka wajib waspada penuh terhadap Bianconeri.

“Juventus adalah tim yang layak mendapatkan rasa hormat. Mereka tahu caranya memenangkan Liga Champions.”

“Mereka punya banyak pemain bagus. Dusan Vlahovic sudah mencetak 18 gol musim ini. Mereka punya kemampuan dan punya rasa lapar jelang laga ini,” kata Emery.

Related posts