Safee Sali Respons Serbuan Netizen Indonesia

Mantan pemain timnas Malaysia Safee Sali merespons netizen Indonesia yang menyerbu akun media sosial Instagram miliknya beberapa hari terakhir.

“Terima kasih sekali. Kepada semua netizen-netizen +62 yang memenuhi ruangan komen postingan saya. Ini menunjukkan fans saya sentiasa melihat perkembangan sepak bola kedua negara,” kata Safee, Rabu (23/2).

“Ini semangat yang positif. Cuma komentar yang terlalu keterlaluan, saya tidak akan berkompromi. Mana-mana yang positif, kalau ada waktu saya akan balas,” kata mantan pemain Pelita jaya tersebut.

Akun @supersafee_10 milik Safee diserbu warganet setelah Malaysia U-23 tersingkir dari Piala AFF U-23 2022. Harimau Malaya Muda dua kali kalah dari Laos sehingga tak lolos ke babak semifinal.

Pada pertandingan pertama Malaysia di Grup B melawan Laos, Jumat (18/2), kalah 1-2, kemudian menyerah 0-2 pada Senin (21/1). Keduanya bertemu dua kali karena Indonesia dan Myanmar mundur.

Garuda Muda tak ambil bagian dalam ajang dwitahunan ini karena banyak pemain yang terpapar Covid-19 sebelum kejuaraan. Adapun Myanmar mundur di tengah jalan karena kondisi pemain tidak ideal.

Kekalahan ini membuat warganet menyerbu akun Safee. Pasalnya sebelum Piala AFF 2020 (2021) di Singapura pada akhir tahun, Safee sempat memprediksi kekuatan Timnas Indonesia U-23 setara dengan Laos.

“Boleh berkomentar, tetapi jagalah. Yang penting sepak bola itu bisa menghubung dan menyatupadukan kedua negara jika semuanya matang. Jangan lupa subscribe ya,” tulis Safee yang dibumbui emoji menjulurkan lidah.

Related posts