Dear Milan dan Inter, Ini Napoli Bung!

Soccer Football - Serie A - AS Roma v Inter Milan - Stadio Olimpico, Rome, Italy - December 2, 2018 Inter Milan coach Luciano Spalletti reacts REUTERS/Alberto Lingria

Napoli menang dramatis 2-1 atas Lazio dan sementara puncaki Klasemen Liga Italia. Awas AC Milan dan Inter Milan, Luciano Spalletti beri peringatan!

Napoli bertamu ke Lazio dalam lanjutan Liga Italia, Senin (28/2) dini hari WIB. Napoli unggul dulan lewat Lorenzo Insigne di menit ke-62.

Pedro menyamakan kedudukan dengan sepakan kerasnya pada menit ke-88. Di menit akhir, 90+4, Fabian Ruiz mengunci kemenangan Napoli!

Hasil tersebut membawa Napoli untuk sementara memuncaki Klasemen Liga Italia. Partenopei kini mengoleksi 57 poin dari 27 laga, unggul selisih gol dari AC Milan dengan poin yang sama dan unggul dua poin dari Inter Milan.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti begitu bangga dengan penampilan anak-anak asuhnya. Sekaligus balas sindiran para pundit, yang bilang Napoli tak punya mental pemenang!

“Mana yang bilang Napoli itu lemah mentalnya. Saya mau dengar sekarang,” kelakarnya seperti dilansir dari DAZN.

Napoli mengakhiri tren gagal menang, yang cuma seri di dua laga terakhir. Kemenangan atas Napoli dinilai Luciano Spalletti begitu krusial, karena menjaga asa dalam perburuan Scudetto!

“Kami sempat terjatuh, lalu kami bangkit lagi dan jadi pemenang. Kami bermain dengan sangat bagus hari ini,” terangnya.

“Kami masih dihantam badai cedera dan segudang masalah lainnya. Namun kami berjuang untuk terus bisa di level tertinggi,” tutup Luciano Spalletti yang memberi peringatan untuk para rival.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *