Salam dari Binjai, Paris Pernandes Kalahkan Jekson Karmela

Paris ‘Salam dari Binjai’ Pernandes tampil ganas di ring dan berhasil memenangkan duel tinju melawan Jekson Karmela.

Paris menjelma jadi bintang media sosial pada 2021 saat aksinya memukul pohon pisang viral di dunia maya. Aksi tersebut mengundang decak kagum dari banyak orang.

Keganasan Paris saat merobohkan pohon pisang bisa ia tunjukkan di ring tinju dalam duel lawan Jekson. Jekson adalah peraih medali emas PON untuk olahraga muaythai.

Dalam duel Paris vs Jekson, kedua petinju menunjukkan pertarungan yang menarik dan memukau sepanjang empat ronde berlangsung.

Paris menampilkan kombinasi pukulan beruntun yang dahsyat sedangkan Jekson juga menunjukkan dirinya piawai dalam bertinju.

Kedua petarung terus saling tukar pukulan hingga ronde keempat usai. Paris lalu dinyatakan sebagai pemenang dengan keputusan split decision.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang, Paris langsung sujud syukur dan terlihat menangis terharu.

Paris Pernandes disebut sempat menekuni dunia tinju dan tampil dalam Kejuaraan Antar Daerah (Kejurda). Namun ia tak pernah mencicipi duel tinju profesional dalam perjalanan hidupnya.

Duel Paris Pernandes vs Jekson Karmela ini merupakan salah satu partai tambahan dari duel utama Tibo Monabesa lawan Jayson Vayson.

Dalam duel tersebut, Tibo sukses menang angka atas Jayson di akhir pertarungan. Tibo pun berhak atas sabuk WBC International Light Flyweight.

Related posts