Pembuktian realme 9 Pro+ Unggul diadu Vivo V25 terbaru

Smartphone dikalangan kelas menengah sangat ramai dipasaran Indonesia menurut data didapatkan ilab.cc. Banyak segmen yang ditawarkan, dengan berbagai pilihan, harga kompetitif juga membawa spesifikasi kelas menengah kejar kelas high-end. Smartphone kelas menengah terus mencoba berkembang menjadi pilihan para konsumen di pasaran.

Vivo V25 lagi ramai baru rilis dan meluncur di Indonesia dengan harga Rp. 5.999.000. Hadirnya V25 memang secara tidak langsung bisa dibilang mengundang para penggemar gadget untuk saling adu spesifikasi. Bagaimana tidak karena baru saja di awal tahun ini realme 9 Pro+ baru saja rilis dengan harga Rp. 4.999.000. Berikut Perbandingan spesifikasi Vivo V25 dan Realme 9 Pro+.

Desain

Terkait desain keduanya, menurut ilab.cc memang sama-sama mempunyai kemewahan. Vivo V25 bingkai tepi dengan model flat yang lagi trend terkesan seperti iPhone. Sedangkan Realme 9 Pro+ lebih melengkung ergonomis.

Layar

Secara ukuran layar Vivo V25 dan Realme 9 Pro+ sama yaitu 6,4 inchi dengan panel AMOLED refresh rate 90Hz. Perbedaanya pada poni di layer Vivo V25 yang bisa dibilang mengganggu ketika dibuat bermain game. Sementara Realme 9 Pro+ dengan desain cut-out kamera depan terletak di sudut.

Chipset

Biarpun Vivo V25 tergolong masih baru tapi untuk Chipset belum bisa mengalahkan Realme 9 Pro+ yang hadir lebih awal. Realme 9 Pro+ dengan MediaTek Dimensity 920 dan Vivo V25 MediaTek Dimensity 900. Biarpun selisih sedikit tapi Realme 9 Pro+ memang masih jauh lebih unggul, dan tentunya lebih maksimal jika digunakan.

Daya Baterai

Baterai berkapasitas 4.500 mAh sama-sama hadir di kedua smartphone tersebut. Akan tetapi satu hal yang membedakan pada fitur charging. Realme 9 Pro+ dengan pengisian 60W tentu lebih unggul dibandingkan Vivo V25 hanya 44W. Realme 9 pastinya lebih cepat saat proses pengisian baterai.

Kesimpulan

Nah, jadi jelas bisa dilihat dari perbandingan kapasitas di atas Realme 9 Pro+ lebih unggul meskipun lebih dahulu rilis. Mulai dari detail spesifikasi hingga harga selisih lebih unggul dibandingkan dengan Vivo V25. Tapi semua kembali pada mereka para penggemar gadget kelas menengah yang terus berkembang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *