Berita Terbaru Games Indonesia FIFA 23 yang Wajib Dicoba

Para pecinta sepak bola pasti sangat senang mendengar berita terbaru games Indonesia bahwa games FIFA 23 sudah resmi rilis. Ya, FIFA 23 telah resmi rilis pada 30 September 2022 lalu. Ada banyak fakta menarik di balik rilisnya game sepak bola ini. Lalu, apa saja fakta menarik dari game FIFA 23? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Inilah 5 Fakta Berita Terbaru Games Indonesia FIFA 23

  1. Menghadirkan klub Juventus

Setelah tiga tahun absen dari game FIFA, klub bola Juventus akhirnya hadir kembali dalam seri game FIFA 23. Debut ‘combeback’ dari Juventus pada game FIFA 23 ini memungkinkan pemain bisa mengontrol dan memerankan puluhan karakter yang berasal dari klub bola tersebut.

  • Menawarkan lebih dari 19.000 atlet

Menurut berita terbaru games Indonesia, FIFA 23 langsung menghadirkan 19.000 atlet dari 700 tim. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan 30 liga dari seluruh dunia serta 100 arena stadion. Pemain bebas memilih atlet, stadion, serta liga yang akan dimainkan. Sangat seru dan menantang bukan?

  • Menyuguhkan beragam kompetisi yang menarik

FIFA 23 menyuguhkan berbagai pilihan kompetisi yang menarik. Mulai dari UEFA Champions League, UEFA Europa Conference League, UEFA Europa Leagur, LaLiga Santander, Premier League, Conmebol Libertadores, serta Conmebol Sudamericana. Pemain bisa pilih jenis kompetisi sesuka hati.

  • Tahun terakhir menggunakan nama FIFA

EA Sport direncanakan akan memperkenalkan game sepak bole dengan nama EA Sport FC mulai 2023 mendatang. Ini artinya, tahun 2022 menjadi tahun terakhir EA Sport memakai nama FIFA untuk game sepak bola. Meski berubah nama, namun EA Sport akan tetap menyuguhkan game sepak bola seperti yang selama ini dikenal masyarakat.

Nah, itulah beberapa fakta menarik dari Berita Terbaru Seputar Teknologi di balik peluncuran game FIFA 23. Game sepak bola ini tentunya sangat seru untuk dimainkan. Jadi, pastikan kamu segera mencoba bermain game ini dan nikmati keseruannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *